Senin, 20 Oktober 2014

Kekuatan Imajinasi

Energi Mengikuti Imajinasi

Kekuatan Imajinasi
Kekuatan Imajinasi
Selain si manusia Jenius Einstien Mengakui Kehebatan Imajinasi, Berbagai Penelitianpun Juga menunjuk Kearah itu. Salah satunya Penelitian University of North Carolina dan Pusat Medis Duke University, USA.

Imajinasi bukanlah khayalan, bukan pula gambaran kosong tanpa isi. Melainkan sebuah kekuatan, Buktinya Albert Einstien, Pernah mengatakan “ Energi Mengikuti Imajinasi “. Disini si manusia jenius abad 20 ini,bukan membual. Lebih-lebih ia meng-i-ya-kan soal Hukum Kekelan Energi, Ia juga mengaku berbagai teori yang ditemukan tak lain berkat dukungan imajinasi yang menjadi salah satu “bahan bakar” dari ide-ide tersebut.
Dengan begitu Imajinasi adalah sebuah pikiran yang melahirkan energy, lalu akan mengarahkan seluruh Organ tubuh. Tandanya energy mulai bekerja yakni ketika anda menyusun langkah dan rencana untuk mencapai apa yang diinginkan untuk diwujudkan. Lalu sesuai dengan perintah pikiran, bergeraklah seluruh tubuh mengerjakan segala rencana tersebut. LAW OF ATTRACTION dengan jelas menyebutkan pikiran tak ubahnya Magnet yang dapat menarik segala sesuatunya sesuai dengan apa yang di imajinasikan.
Sekedar contoh, tengoklah kisah Tara Dawn Holland, yang sejak kecil bermimpi menjasi Miss Universe, Miss America dan sebagainya. Ia melihatnya berkali-kali. Bahkan setiap kali melihat penyematan penghargaan, dia membayangkan dirinya sebagai pemenang.
Ternyata Tara memang terpilih menjadi Miss Kansas,1997. Ditahun yang sama karirnya meloncat lebih tinggi, sekaligus meraih impiannya menjadi Miss America. Ketika ditanya Pers, apakah dia canggung berjalan diatas karpet merah, tara menepisnya “ Tidak sama sekali, Anda mesti tahu saya sudah ribuan kali berdiri diatas panggung itu…., dalam Imajinasi saya”

Kekuatan Imajinasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kumpulan cara