Sabtu, 06 September 2014

Kata Kata Untuk Meluluhkan Hati Wanita

Kata Kata Untuk Meluluhkan Hati Wanita
Tidak salah ada rahasia umum yang mengatakan " Sebagian besar wanita sangat suka dipuji ", kata-kata pujian untuk meluluhkan hati seorang wanita berikut ini kami kumpulkan untuk anda, siapa tahu bermanfaat. kata kata berikut juga bisa sobat gunakan untuk menembak calon pujaan hati.
Sebenarnya ada banyak cara untuk mengungkapkan isi hati seorang pria terhadap seorang wanita, salah satunya dengan cara menggunakan kata - kata yang bagus dan juga sedikit gombal. Karena kebanyakan wanita suka dengan apa yang laki - laki katakan, apalagi jika di dalam kata - kata yang anda ucapkan ada beberapa kata yang melebihkan atau memuji dari wanita yang anda akan tembak.

Berikut kumpulan kata kata untuk meluluhkan hati wanita

Dari semenjak aku mengenalmu, dan disaat berbicara denganmu, diri aku tuh selalu terasa nyaman banget, sejujurnya kau ucapkan kepadamu, kalau aku naksir kamu..!! dan aku suka sama kamu…!! kamu mau enggak jadi pacar aku..

setelah sekian lama kita saling menyapa, dan telah kita lewati masa masa suka maupun duka, tanpa canda tawamu hari2ku terasa sepi, aku ingi selalu di dekatmu, karena ternyata aku mencintaimu..!! maukah kamu menjadi pacarku..!!

Sudah beberapa hari ini q selalu teringat kamu, dari sorot mata kamu saat aku pandang, nampaknya ada sebuah harapan yang engkau berikan untukku, makanya malam minggu ini aku memberanikan diri.. “sebenarnya aku telah jatuh cinta kepadamu, maukah kamu menerima cintaku ?..

Ternyata diam diam ada seseorang yang memendam cinta kepadamu dan ternyata ia juga terpikat dan ingin memilikimu, kamu tau siapa dirinya !! dia itu aku sendiri, akulah yang memendam cinta, inilah aku yang ada di hadapanmu, apakah kamu tidak keberatan jika aku mencintaiku, ku mohon terimalah cintaku…!!

Aku tahu kalo selama ini kamu telah memiliki seorang kekasih, aku tau jika kamu tidak bahagia bersamanyaa, karena AKu melihat kalian sedang bertengkar, tapi aku tidak perduli, karena sebelum kau mengenal dan berhubungan dengan dirinya, atu telah jatuh cinta kepadamu, ku harap kau mau menerima cintaku, jika kamu tidak bisa memutuskan cintamu dengan kekasih lama kamu, “jadikanlah aku pacar keduamu..

Maya, jujur aja , aku suka sama kamu, aku naksir kamu Aku jatuh cinta dengan kamu, aku engak perduli dengan apa kata orang, aku gak perduli dengan semua kekurangan dan keterbatasan kamu, aku mohon, kamu bersedia menerima cintaku.

Jika aku menilai caramu berteman dengan teman2ku.. ku suka dengan sifat baik kamu, kamu ramah, mau menolong, pokoknya kamu sangat spesial di mataku, kamu tau gak.. saat ku kerlipkan mataku di depanmu saat itu,!! jujur deh.. aku suka kamu.. ” kita jadian yuk..

“Pertama kali aku melihatmu, aku sudah bisa merasakan kalau engkaulah sebagian dari nafasku. Tanpamu aku kosong, kehilangan sebagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku, tanpamu aku hampa, hanya badan tanpa nyawa.”

“Aku bisa hidup tanpa matahari, Aku tidak perlu melihat cahaya rembulan, tapi aku tidak bisa hidup tanpa cahaya wajahmu, tetaplah di sisiku.”

“Cintailah aku seadanya, kalau kamu mencintaiku sedikit saja, aku akan menyerahkan seluruh hatiku untukmu. Jika aku memiliki dunia, seluruh isi dunia ini akan aku selarkan agar engkau mau menjadi pendamping hidupku”

Kata-kata Cinta Romantis yang biasa aja untuk menyatakan cinta pada wanita (nembak)

“Kamu cewek yang unik, tidak ada yang mampu seperti kamu. Aku suka itu. Mau ngga jadi pacarku.?”

“Kamu tahu ngga, sejak awal aku merasa sangat nyaman kalau berada di dekatmu. Kalau sudah ngobrol sama kamu, aku merasa waktu cepat sekali berlalu. Boleh kan aku jadi pacarmu? Aku ngga mau kamu direbut orang lain”

“Awalnya aku ngga kepikiran buat suka sama kamu, tapi semakin lama kenal ternyata kamu itu orang yang sangat menarik. Sekarang rasanya ganjil kalau ngga sms atau ngga ketemu sama kamu. Jadi pacarku ya. Aku suka sama kamu”

“Kita berdua sama-sama punya masa lalu, tapi yang sekarang ingin aku bicarakan adalah masa depan kita, kamu mau kan jadi pacarku?”

Kata-kata cinta romantis aneh untuk menyatakan cinta pada wanita (nembak)

“Kamu itu cerewet, nyebelin, tapi ngangenin. Kita pacaran ya.”

“Mau jalan ngga? hari ini aku mau nembak kamu”

Mungkin Perkenalan kita belum cukup lama, belum cukup tuk bisa mengenal dan memahami satu sama lain. ya aku tahu itu...tapi aku yakin kalau kau yang terbaik untukku, maaf jika aku lancang mengatakan ini.... " maukah kau jadi pacaraku..?

Terimalah bunga ini,.. sebagai tanda cintaku untukmu,. karena sebenarnya aku sudah lama memendam perasaan ini,. dan hari ini aku mau jujur dengan perasaanku sendiri bahwa aku jatuh cinta sama kamu.. maukah kau menerima cintaku..?

Entah kenapa kalau ada kamu aku ngerasa seneng banget, tapi saat kau tak ada aku merasa sepi,.. saat bertatap muka denganmu hatiku selalu berdebar debar,. aku rasa aku jatuh cinta padamu,.. maukah kau menerima cintaku dan menjadi kekasihku.?

Aku sudah mengenal kamu lama dari kecil hingga sekarang,. berawal dari pertemanan perasaan cinta ini tumbuh, dan tidak bisa aku pungkiri kalau aku sayang sama kamu.. maukah kau jadi pacarku..?

waktu pertama kenal kamu itu biasa biasa saja,. tapi setelah lebih jauh mengenalmu kamu itu special banget, orang asik,. baik dan cantik lagi. aku rasa aku mulai suka deh sama kamu,. maukah kau jadi pacarku..?

Hari ini aku mau ngomong sesuatu sama kamu,. tentang perasaanku selama ini,. perasaan yang sudah lama aku pendam dalam hatiku,. dan hari ini aku mau mengungkapkan perasaan yang ku pendam ke padamu "aku sayang dan cinta sama kamu". maukah kau menerima cintaku..?


Kata Kata Untuk Meluluhkan Hati Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rhapy shulton