Sabtu, 26 Juli 2014

Kata Status Ucapan Mudik Lebaran keren

Kata Status Ucapan Mudik Lebaran keren

Bagi kamu yang ingin ucapin selamat mudik sebelum Lebaran pada teman saudara atau kerabat,untuk sms lebaran, kata bbm selamat menjelang idul fitri dan idul adha bisa copas kata kata dibawah ini. Tentu di hari raya idul fitri sangat identik dengan mudik, kata kata mudik lebaran terbaru ini bisa kamu kirim buat teman kamu yang yang sedang mudik pulang kampung. yuk mari langsung kita simak bersama.

Susun kata di atas es krim, Seindah bunga di dlm taman, Walo kata maaf yg saya kirim, Serasa kita berjabat tangan, Minal aidzin walfa idzin, Mohon maaf lahir&batin.

Membawa ketupat sebagai buah tangan, Sayur rebung jadi menu utama, Walao kita belum berjabat tangan,Ucapan maaf yang paling utama, Buat yg masih di perjalanan mudik, Hendaknya perhati hati di jalan, Istirahat sebentar agar badan bs segar kembali

Ketupat sayur aku suguhkan, Kubawa minuman di atas baki, Kulipat tangan maaf ku ucapkan, Menyambut lebaran bersihkan hati. Hendaknya berhati2 di jalan, Waspada agar selamat sampai di tujuan

Kereta pedati di ikat biar rapat, Agar sanggup memikul beban, Hari ini kita merebus ketupat, Esok harinya menyambut lebaran.

Bang Hari pergi ke luar negri, Bang Manaf pergi mencari ikan patin, Selamat hari raya idul fitri, Mohon maaf lahir dan batin.

Buah rambutan sibuah duku, Di bawak kesawah untuk kita makan, Bulan ramadhan sdh di ambng pintu, Bila ada salah mohon di maaf kan.
Kata Status Ucapan Mudik Lebaran keren

Berikut ini adalah Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri


Ketika hati menjadi bersih, kebahagiaan hadir tanpa beban, tanpa syarat. Setelah sebulan penuh menahan hawa nafsu dan cobaan, lahirlah hati yang bersih dan suci. Dalam ketulusan, mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan, sebagai bukti syukur kita kepada-Nya. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1435 H. Mohon maaf lahir dan bathin.
Just to say “sorry” for all mistake thatr I ever done forgive me yaa? Hope you have a great idul fitri.
Sepatu baru ada, celana baru ada, baju baru ada, kopiah baru juga ada. Tapi, yang belum kupunya adalah maaf darimu… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin…

Kala lebaran, betapa aku merasakan nikmatnya makan ketupat. Tapi akan lebih nikmat lagi, tentu ucapan memaafkan darimu, sobat! Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan bathin…
Kita pernah bersama dalam canda dan duka, adakalanya lidah salah berucap, mata salah memandanng, hati salah menduga. Maka di hari yang fitri ini, buka hati berikan maaf yang tulus. Maaf lahir dan bathin.
Selamat! Anda telah memenangkan tiket ke syurga dengan syarat memaafkan kesalahanku. “Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin…”
Satukan hati, bulatkan tekad, ‘tuk meraih kemenangan di hari yang fitri. Berikan aku sejuta maafmu. Met lebaran, ya?!!
Tiada kata yang lebih baik terucap di hari yang fitri selain “minal aidin wal faidzin” mohon maaf lahir dan bathin.
Bila ada kata merangkai dusta, ada ucap berbunga lara, dan ada langkah berbuah dosa, kumohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.
Seiring kumandang takbir di 1 Syawal, kumohon maaf darimu. Keikhlasan untuk memaafkan merupakan sesuatu yang indah. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.
“Melati semerbak harum mewangi, sebagai penghias di hari fitri. SMS ini hadir pengganti diri, ulurkan tangan silaturahmi. Selamat Idul Fitri.”
“MTV bilang kalo mo minta maap gak usah nunggu lebaran. Orang bijak bilang kerennya kalo minta maaf duluan. Ust. Jefri bilang orang cakep minta maaf gak perlu bilang. Orang jujur gak perlu malu untuk minta maaf. Jadi karena merasa sebagai anak nongkrong yang jujur, keren cakep dan baek ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.”
“Seiring cahaya rahmat bulan Syawal, kuberi maafku setulus lahirmu dan kupinta maafmu sedalam batinku. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.”
“Hatiku tak sebening XL ato secerah MENTARI. Banyak khilaf kubuat. FREN kupinta SIMPATI-mu. BEBAS-kan aku dengan maafmu. Supaya aku merASa lega. M3t lebaran, mohon maaf lahir batin.”
“Tak ada kata seindah zikir. Tak ada bulan seindah Ramadhan. Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga janji yang terabaikan, hati yang selalu berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin.”
Menyambung kasih, merajut cinta,beralas ikhlas, beratap doa.
Semasa hidup bersimbah khilaf,Berharap diri dibasuh maaf.
Taqobalallahu minna wa minkum  Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin  Selamat Hari Raya Idul Fitri
 Apapun makanannya
minumnya teh botol sosro
Kapan saja lebarannya
ucapannya minal aidin wal faidzin lah yaow

Kata Status Ucapan Mudik Lebaran keren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kumpulan cara