Senin, 20 Januari 2014

Kumpulan Kata Gokil Terbaru 2014

Kata Gokil
Sebelumnya saya juga posting artikel tentang kumpulan kata mutiara lucu yang dijamin pasti lucu, bagi temen temen yang suka nongkrong di facebook bisa menggunakan status lucu yang saya berikan itu untuk update status fb kalian, dijamin fb kalian akan semakin rame. selain itu juga bisa kalian kirimkan kepada temen temen sebagai bahan becandaan.

Back to Kata Gogil, perlu kalian ketahui ya kata kata Gokil ini membuat saya terpingkal pingkal setiap kali membacanya. dan usahakan membaca kata Gokil ini di rumah saja jangan di tempat tempat umum karena akan sangat beresiko. kalian akan dikira gila oleh orang orang lantaran tertawa sendiri. #:p berikut kata katanya silahkan disimak.

============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

kata RCTI gw OK

trz kata SCTV gw NGETOP

klo kt TPI gw MAKIN ASYIK

kt ANTV gw WOWW KEREN

kt LAtivi gw PAS DIHATI

so....

capek deh jadi org cakep...
hehehehe

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

itu kan lg suwe ora jamu
baca lagi sana!

catu catu aq cynk km..

dua dua jg cinta km..

tiga tiga kangen sm km..


satu dua tiga...


boong semuanya :))

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

aq kangen banget ma km...

tiap plg ke rmh ingat km...

tnpa km hdp aq berantakan...

pleasa, baliq ma aq...

aq mhon ma km..

krn aq bener2 butuh seorang...


PEMBANTU :)

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

doa cepet kaya..
alhuma maling zana maling zina
wahda hape wahda tivi
wa alhamdulillah waliat kanan waliat kiri t'da safa safa
wasudahlah mbat aza, amien
hehehehehe

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

ada badai menghadang...

gempa mengguncang...

halilintar menyambar...

tsunami menyerang...

sblm semuanya trlambat..

q mo bilang sesuatu ma kamu..

q mo bilang...


lari goblok...
malah baca sms :))

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

1 pesan diterima

2 org muaniz yg kirim

3 org bego lg baca

4 org bego msh baca

5 org bego mulai marah

6 org bego mo kirim ke org bego yg lain

hahahahahaha

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

ni nenek, yg br mati kmrn..

boleh minta tolong gak? plz ya nak..

kemarin tali pocong nenek lupa di lepazz, tlg bantu nglepasin ya nak..

ni q skrng di dpn jendela....

hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii....

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

Percayalah, TUHAN ciptakan aq jd shbtmu..

dipilihNya yng manis, dan aqlah diantaranya...

hey, jangan suka melawan TUHAN, terima aja, hehehehe

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

2 ekor kucingku bernama PANTAT&MUKA

MUKA kuberi padamu & mati 1 tahun kemudian

Tiap lihat PANTAT aku ingat MUKA-mu

klo ga mati....

mgkn MUKA-mu udah segede PANTAT-ku...hehehehe

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

eh, hape loe knapa sih??

ditelpon berkali2 juga...

tiap kali ditelpon operatornya sll bilang "the number u're calling is a MONKEY, pls call THE ZOO for more details"

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============
eh km ingat gak waktu qt kecil dl

qt sering naik taxi bareng

trus km sering keluarin kepala kamu ke jendela

terus q ngeluarin pantat q ke jendela, trus pa kata org??

mrk bilang qt kembar :) hahahahahaha

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

sayang...aq kangen ma kamu...

ditelpon ga bisa..

sms ga bls..

hp ga akti..

tp aq lega menemukanmu tersenyum di uang kertas Rp.500,-

kayaknya kamu sehat2 aja...hehehehe

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

ada 3 jenis monyet di dunia
mau tau kan? tekan bawah


1. monyet penurut yg bc sms ini

2. monyet pendendam yg mo bls sms ini

3. monyet pelit&kikir yg ga mo bls sms ni

hehehehehe

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

i'm happy, know why?

coz i'm lucky, know why?

coz god loves me, know why?

coz god sent good friends 2 me...

know who?

its YOU !!

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

Q teringat memory masa lalu

km berada di sudut jln tersipu malu

wajah kamu berseri..

dg penuh segan kamu ulurkan tangan tanpa ragu seraya berkata:


nyuwun sedekah....!!

hehehe

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

Breaking news!
Name list of Laden's family :
1. Osama
2. Obeda
3. Omirip
4. Olaen
5. Okaya
6. Okedeh
7. Oseram


From : Osaya, yg baca:Ogila
hihiihi..Olalala!

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

saat ku lihat matamu, kau tersenyum

saat ku liat senyummu, kau pun berpaling

inilah saat yang tepat untuk ku katakan


kamu kentut ya??


:P
============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

gw tau klo elo sangat menawan
menggemaskan...
lutcu
imoet
maniz
baek
penurut


tp yg jadi masalah


gw alergi binatang :P


kekekekekeke

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya? Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…” :D

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

“Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============
Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

Saat anda membaca SMS ini, mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya… terserah anda

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!!

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============
INGATKAN! lebih baik pilih Presiden SIPIL yg MILITERIS, daripada MILITER yang SIPILIS.

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============
Kalo kamu MARAH keluarkan AMARAHmu, kalo kamu sedih keluarkan tangisanmu, tapi ingat…! kalo kamu MALU jangan keluarkan KEMALUANMU…!!!

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============
Sms ini buat besok

bacanya besok

sabar ya…..

ye…dibilangin bacanya besok !!!

maksa banget sich !!

Terserah !! tadinya mo bilang selamet pagi….

tapi jadi met malem dech….
============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============
Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============
Persahabatan adalah seperti ngompol di celana. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan sebenarnya. Trima kasih telah jadi ompolku!


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============
kl lo jadi bunga, gw rela jd kupu2, kl lo siang, gw rela jd malem, kl lo laut, gw rela jd ikannya, kl lo jd monyet, gw rela…
Sumpah deh … ! gw rela


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============
Rese lu!Kg dpt dpercaya!P’hianat!Norak!Kampungan!Lu kira gw takut, hah??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Angkat tangan!!Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei Kamu! Jangan pura2 baca sms,AYO KETENGAH!!


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu. Sewaktu siang aku ngga bisa makan karena ingat kamu. Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku………lapar!


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

uda lama aku pengen bilang ke kamu kalo selama ini aku selalu deg-deg-an kalo sms kamu karena aku sayang sekali sama….. pulsaku…

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============


Sorry nih, sore2 gini mau ngeganggu, aku mau minta tolong nih, kalo lagi ga sibuk, kalo bisa dan ga keberatan. Kalo gak ngerepotin, tolong hapusin sms ini dong !


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Kamu itu cakep, baik, ramah, lucu, menyenangkan, pintar, supel, suka menolong, mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.
Begitu kata teman2ku tentang AKU…
============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Merasa sedih dan sepi?

Hubungi gue!!

Tak ada teman curhat?

Hubungi gue!!

Merasa strezz seperti mo gila?

Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!
JANGAN GUE MELULU!


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

“ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!”


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

SELAMAT, sekarang handphone anda sudah di lengkapi dengan puzzle game caranya mudah yaitu lempar hand phone anda ke dinding dengan keras lalu susun kembali dan seterusnya -SELAMAT BERMAIN-


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Pantun PERCAYA DIRI: Buah SEMANGKA buah DUREN-gak NYANGKA gue KEREN. Buah MANGGA buah MANGGIS-gak DISANGKA gue MANIS. Ada GULA ada SEMUT-ih GILA, gue IMUT2…

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============
============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Mau telp gratis? Dari Fren… Tinggal bilang aza Fren, fren pinjem telpon nya donk !!!

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============
============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Meskipun kini cintamu berharga mahal, aku akan menunggu program diskon darimu.

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============
============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

kenapa orang solo kalah kalo ikut lomba lari? karena pada saat start dia bukannya lari tapi malah bilang monggo mas…

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============
============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

KABAR GEMBIRA!!! Sekarang HP Anda telah dilengkapi fasilitas NADA SELA.Anda dapat menerima telp di SELA2 pintu,SELA2 jendela & di SELA2 meja. …
============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu… tiap malam kau hadir dalam mimpi-mimpiku dan membuatku mengigau SETAN…SETAN… …


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan………????? Semalem tidur ngiler ya..!!! …


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Say… dikau adalah idamanku. Say… tanpamu terasa hampa. Say… daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu. Say…ur Bayam seikat berapa ya??? …
============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK. …


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*# cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua. Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI!


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Awas !!! Jangan banting ponselmu. Nanti kamu harus beli yang baru!


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

“Kalau jabatan Pemimpin Cabang kuperoleh, aku akan bersikap tegas” “Kalau disuap…?” “Tegas kuterima!”

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

“Kita harus belajar pada negara lain agar tidak terjadi kebakaran hutan lagi!” “Negara mana?” “Arab…..”


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Ketika kau akan pergi jauh
hati ini rasanya tercabik cabik, hatiku bagai
tak rela melepaskanmu pergi karena kamu MASIH
PUNYA HUTANG KEPADAKU


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

CiNta adaLah rasa CayaN9 YG lbh utk dpt memiliki & menJagaNya.
Tp kadang Rasa CinTa bisa di MAKAN api cemburu,di MAKAN rasa bNci
& di MAKAN nafsu, tp aP pUn MAKANANnya mnum nyA TEH BOTOL SOSRO…


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

ke tokyo bLi Li2n !!!
Hoyo 9e Pean ???

BKiN PeTi PkE KyU !!!
PsTi MkRiN aQ ???

mAn9kOkAsEm D MkN BuAyA !!!
KoK mEsEm k9n_Y ???


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Sin9Kon9 emPuk ???
TaPe DecH !!!

Da9in9 D TusUk ???
SaTe DecH !!!

TmN_Y Jen9koL ???
peTe DecH !!!

tMn_y Bwn9 ???
CaBe DeCh !!!

y9 aQ Pn9an9 ???
Hp DecH !!!

y9 BcA cMz Ne ???
jLx DecH !!!
He….He,,,,,,,,


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Takkan HADIR tanpa pertemuan…
Takkan TULUS tanpa kejujuran…
Takkan SUCI tanpa ikatan…
Takkan ABADI tanpa kesetiaan…
Takkan INDAH tanpa kasih sayang…
I LOVE YOU


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

tEraSi,SrIkAyA camPuR pIZza
PeRmIsi OrANG KaYa mO bUaNG pUlSa
bUah mArkIsA BuAh kEdonDOng
OrANg SusAh BaLaS doNK

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

Siapa yang pintar Hayo!, ini Bahasa Indonesia yang benar! nya bagaimana
: naik=keatas, turun=kebawah, mundur=kebelakang, maju=kedepan,
masuk-kedalam, lalu kalau keluar=… ?


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

bertemu dengan mu adalah takdir
menjadi sahabat mu adalah pilihan
tapi jatuh cinta pada mu itu sungguh diluar kendaliku


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

fhashsu adgyugad uadhauidhua adbuadguaoadnd i bndodhao dhbuawrjiw
…………………………

……………….
bingungkan .??????
sama aku juga bingung!!!!!!

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

Cinta…cinta itu bagaikan kotoran dan lalat, yang selalu nempel dan tak
akan pernah lepas sebelum ada orang yang iseng mengganggunya… By. Iduy
Wia choy,,,


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika
perasaan tidak pernah terluka…


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

SuaRa gaduh gerinda maruya
duh ada yg malu ya !!??

ikan BAu Kena cuka
Mau di taroo MAna tu muka ??

Ade Stroberi dari blanda
SooRY …. Ya Bcanda … :)


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

klo dibaca kamu utang kencan ma aku…..!!!
klo dbalez kamu utang ciuman ma aku…!!!
klo ga dibalez kamu utang pelukan ma aku…!!!
klo dihapus kamu terima cinta aku…..?


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Aku suka kmu. Kl gak bls sms ini km suka ma aku,kalo jwb sms ini km trm
aku,kl km bc sms ini km respon ma aku,kl km gak bc sms ini km suruh aku
kerumah kamu.


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun
turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG
RUMAH LO BOCOR”

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

Ketika kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku… kusentuh punyamu… kau pegang punyaku, ku pegang punyamu… kau remas punyaku, kuremas punyamu… itulah cara bersalaman yang baik.


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Gue baca koran ttg bahaya rokok,
gue berhenti merokok.
Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,
gue berhenti minum bir.
Pas gue baca koran ttg bahaya sex,
gue berhenti baca KORAN.


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Kemarin aku terperangah, ada yang cakep banget di mall.

—–

Sialan, ternyata itu cermin! Oh ternyata aku sendiri!


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Q maw ngomong

Sblmq terlambat

N sblum org lain

Ktkn kpdmu

Mungkin terlalu cpt bwt u

Q gk maw bohongi ht q sendiri

Skarg saat yg tepat uyk jujur ma U

PULSAKU HABIS!!!!!!!!!


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Kucing burik sakit tetanus
Jgn sirik klo q dpt BNZ..!!

Mnum es pke Bengkuang..
Q sms Cuma Ngabisin Bonus DoanK..!!

Phon palem, phon tomat..
Met malem Sobat…
Maen raket pd nyemes
Ad monyet baca sms

Ad copet jln lurus
Eh.. monyet bc terus

Tkang pellet naik motor smash,
Eh monyet ketagihan baca sms

Ha..ha…ha…
Sayang…

Sayang…..

Sayang………..

Sayang……………

Sayang bgt ya kalo ampe jam 12 bonus smsnya g diabisin.. He99X


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Prshbatn qt t indah bgd

Klo k ketawa

Aq juga ktawa

Klo kamu nangis

Aq jg nangis

Tp klo km kepleset

Aq ktawa mpe nangis2

Indh bgd kn?


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Snggh q cinta U

Pagi

Sianx

Malam

Ingin slalu ad U

Dr skian banyk pilihan

Hny U plhan q tak day g laen slaen dirimu

INDOMIE seleraq…….


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

pernah ga sih kmu mikir kalo aku lebih perhatian dan sayang sama kamu daripada sama orang lain ?

karena kata dokter pasien cacat mental seperti kamu itu butuh perhatian lebih
hehehe…


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Cinta jgn pernah diGANTUNG sprt MELLY GOESLAW yg akhirnya PUDAR sprt ROSSA, carilah CINTA SEJATI sprt ARI LASSO, hingga jadi KENANGAN TERINDAH sprt SAMSON. Bila kamu gk mw DI JADIKAN YANG KEDUA sprt ASTRID kamu harus JUJUR & TULUS sprt RADJAdan KENAGLAH aq sprt UNGU jgnlah kamu SELINGKUH sprt KANGEN BAND, nnt kamu KETAHUAN oleh MATTA BAND LHO…
AQ akan MENUNGGU-MU seperti PETERPAN dan AQ akan SETIA seperti JIKUSTIK…
============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

klo bersamamu 1 menit serasa 60 detik
1 jam serasa 60 menit
sehari serasa 24 jam …. itulah keajaiban alam
kmu pake jam yang ada alarmnya ngga ?

============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Pejamkan matamu biarkan jiwamu terbang melayang
Hiruplah udara sedalam-dalam
Dan rasakan kentut yang kau keuarkan
Betapa nikmat bukan???

Itulah kentut yang kau keluarkan
Memang baunya busuk tak karuan
Bagaikan bangkai yang membusuk di tepi jalan
Dan tak terhiraukan

Demikian puisi yang saya sampaikan
Apabila ada kata-kata yang salh mohon di maklumi
Akhir kata wasalam

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============
============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Saat hatimu terasa pedih
dan air mata tak dapat lagi kau bendung
maka tumpahkanlah air matamu itu
aku akan selalu menemanimu
selalu ada di sampingmu
untuk menyeka air matamu
karena aku…

jual TISSUE…
TIssue..Tissue… 2000 tiga bungkus!!
Mw g? hehe…


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Answer me seriously..Do u luv me?
Be honest..Come on..Confess..Last Chance..NERVOUS?
U dun’t luv Mie?Ok lah,how about Bihun?

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============


Kamu itu :
1. Istimewa
2. Baik
3. Ramah
4. lucu
5. Pintar
6. Supel
7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.
Begitu kata teman²ku tentang AKU…

Bukan tentang KAMU!!!

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

I look at the Sun…….
The Sun is Beautiful…
I look at you
i……..
i……..
i……..
I rather look at the sun again

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

Setelah Kepergianmu,
Hatiku Terasa Pilu…
Banyak Kenangan Terindah Yang Tak Bisa Kulupakan,
Apakah Semua Itu Akan Terulang Kembali…?
Pujaanku Kau Tetap Dihatiku Selalu…
Perasaanku Tetap Sama Seperti Dulu…
Apakah Kamu Merasakan Hal Yang Sama…?
Dan Kau Harus Tahu…
Bahwa Aku Akan Tetap Menunggu Kedatanganmu…
Selalu Dengan Hati Yang Berbunga-Bunga…

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============
keberanian hati adalah jiwa manusia sejati, kesabaran adalah pakaiannya,ketenangan adalah selimutnya,doa adalah senjatanya,dan Allah adalah penolongnya, ingatkan dia selalu padamu ya Allah… kemudian padaku


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

bagi dunia,
kamu mungkin hanyalah seseorang
tapi bagi seseorang
kamu mungkin adalah dunianya.


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

1 Detik..
2 Menit..
3 Jam..
4 Hari..
5 mInggu..
6 Bulan..
7 Tahun..

selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…
karena q bukanlah PoweR RangErz..=p


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

“Raja Valentinus mngorbankan kepalanya demi Rakyatnya,..”
“Romeo mngorbankan nyawanya demi sang JuLiet…”
Tapi aku hanya mngorbankan Rp 350 demi mengucapkan…
“Meth TiduR,.SLeep Tight ya..,”


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

” I want to give my love to someone….and i hope you will be the only one to receive”


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Writen with a pen
Sealed with a kiss
if u r my love
please answer me this:

Are we?
Or are we not?
you told me once
But I forgot

So tell me now
n tell me the true
So i can say
I’m here 4 u

of all d people
I ever met
You’re d one
I won’t forget

And if i die
before u do
I’ll go to heaven
And wait 4 u
============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

Jalan menuju NEXT LEVEL
tdk selalu lurus…

ada tikungan bernama
KEGAGALAN…

Ada bundaran bernama
KEBINGUNGAN…

Tanjakan bernama
TEMAN…

Lampu merah bernama
MUSUH…

Lampu kuning bernama
KELUARGA…

Engkau akan mengalami
ban PECAH…

itulah PROSES…

tapi jika engkau membawa
ban serep bernama
TEKAD…

Mesin bernama
KETEKUNAN…

Asuransi bernama
PERCAYA…

Penolong bernama
TUHAN…

Kau akan sampai di daerah yang
disebut…

KELULUSAN…


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

I hide my tears when I say your name,
but the pain in my heart is still the same. Although I Smile & Seem Carefree,
There is no one Who misses you more than ME!

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

“Jika mungkin ak ingin menulis namamu dibintang agar semua orang tahu bahwa ak senang bisa mengenalmu . . .”
============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

“aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang….. “

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============

dik titip sesuatu yaaa…

titip hatiku…


============\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/-\/===============

A boy was about to leave. But before he did, he gave his girl a dozen roses :
11 are real and 1 is artificial. Then he told the girl ,”Don’t cry, I will love you until the last one dies..”

============/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\-/\===============
Co : Neng, minta tanda tangannya dong
Ce : boleh, dimana bang?
Co : nih, di buku nikah

Seorang pemulung telah menemukan buku porno dijalan, tiba tiba dibukalah buku tersebut "Ya Tuhan", "Ya ampun", Ya abissss.

Budi : Gus, kok motor lo gaada spionnya?
Agus : Iya bro, Sengaja .Gue udah move on, ga mau ngeliat kebelakang lagi..Sakit hati gue, sakit.

SELAMAT!!!!!!
andalah pemenang door prize dari pasta gigi!
anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya

Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.

Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bhs inggris DLL | Cerdik itu, bisa mencontek org yg pintar.

Sukses dengan single "dimarahin Tuhan" anang-aurel sedang menyiapkan single terbaru berjudul "dipanggil Tuhan"

Co : Neng, kenapa ikan asin rasa'y asin
Ce : gak tau bang, Emang kenapa?
Co : karena manisnya udah ada di kamu
Ce : #nelenikanasin

Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak

Ketika anda lihat setan jangan lah anda takut, takut lah ketika anda sedang ngaca

Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu

Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

Km Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.

Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?

Ce : Yank Kita Putus..
Co : Kenapa Say, Sayang sekali Padahal aku Baru Beli Mobil sama Rumah baru Lho
Ce : $_$ Hehehe, Aku Cuma Becanda Kok Say
Co : Dan Aku juga Becanda kok,wkwkwk #GUBRAKK
Ce : #Nelencowoknya

Hidup itu cuma sebentar, Ngejomblonya yang kelamaan.

Mau tau isi SMS Nazaruddin kepada SBY ketika tertangkap di Kolumbia?... nah ini dia isi SMS nya "Pak, saya Nazaruddin., ini no baru saya, tolong kirimi pulsa 10 ribu., jangan telpon atau sms, saya sedang ada masalah di kantor polisi Cartagena-Columbia" #ngakak


Kata Kata Lucu Gokil

Tips selamat berkendara :
1. Berhenti saat lampu merah, jalan saat lampu hijau
2. Jgan berkendara sambil joget2
3. Jangan tiduran di jalan
4. Kalau jalannya belok jgan lurus.

Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai lupa.

Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga.

Suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah2 rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah di selidiki ternyata warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh

Manusia VS Cicak
Manusia lagi santai baca koran tiba-tiba Cicak beol tepat mengenai si Manusia.
Sambil marah-marah
Manusia :"Cicak, sialan lu. beol lu kena gue nich !"
Dengan pede cicak menjawab
Cicak :"Manusia, dasar tidak tahu diri. tau gak gue terbeol-beol gini gara-gara seharian nahan plafon rumah lu ini
biar tidak runtuh !!"

Sebuah kisah sukses
Dalamalam waktu setahun WARTO dapat sekaligus mendirikan WARTEG,
WARTEL & WARNET.
Tapi WARTI hanya butuh waktu setengah menit dpt "mendirikan" WARTO.

Andaikan pacaran itu seperti Esia. "Pacar putus? Kami ganti!"

Co : Neng abang punya tebakan nih
Ce : apaan bang?
Co : Cecak apa yang bisa bikin mati?
Ce : Cecak beracun
Co : Salah..!!
Ce : terus apa dong?
Co : Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu.
Ce : #Keselekcecak

Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku. #ups

Istri : Sayang..make up ini buat aku keliatan jelek ga???
Suami : Nggak..mukamu kamu itu loh yang membuatmu jelek

Budi : yah masa tadi disekolah aku dikatain suka sesama jenis. padahal kan aku ga homo.
bokap : kamu tonjok dong yg ngatain kamu kaya begitu.
Budi : ah ga tega yah. abis yg ngatain aku ganteng bgt tau yah. macho lagi orangnya.. #maho

Agus : nek bagi duit dong
Nenek : oh mau jajan ya cu. nih #ngasi duit Rp50
Agus : yaelah nek duit segini dapet apaan.
Nenek : dulu mah pas nenek seumuran kamu duit segitu disupermarket bisa dapet parfum,coklat toblerone,coklat silverqueen,es krim,ciki, minuman botol 1 liter,sampo, sabun mandi, sabun colek, indomie,sarimie, 1 kotak cococrunch, susu bubuk, susu kaleng dan masi banyak lagi cu.
Agus : anjrit nek. ampe bisa ngeborong
Nenek : wets iya dong cu. tapi sekarang udah susah cu
Agus : emang kenapa nek
Nenek : iya soalnya disupermarket sekarang udah banyak CCTV

Udin : hai cantik boleh kenalan.?
Rahma : Boleh
Udin : nama kamu siapa.?
Rahma : Rahma
Udin : Wuidih namanya secantik orangnya
Rahma : Makasih
Udin : kalo boleh tau lengkapnya apa.?
Rahma : RAHMAT SISWANTO

kamu kalo udah gede nanti mau jadi apa nak.?
pragawati bu. | GA BOLEH.! | yaudah jadi suster aja | KAGA BOLEH JUGA | yaudah jadi pramugari ya bu | APALAGI ITU. GA BOLEH | ini ga boleh itu ga boleh. kenapa sih bu.? | *nangis kejer* KAMU ANAK LAKI BAMBAAANG.

Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan

Ce : bang, boleh minjem namanya ga.?
Co : buat apaan neng.?
Ce : ntar buat dijadiin nama belakang anak-anak kita

Sedekahnya mbak. Kasiani saya. Saya org susah. | Saya jg org susah pak. | Punya mobil gt. Susah apaan? | Susah move on.

Kumpulan Kata Gokil Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rhapy shulton