Sabtu, 28 Desember 2013

Saat Yang Paling Sempurna | Motivasi

Saat Yang Paling Sempurna
Mungkin ada sesuatu yang selalu anda ingin kerjakan. Sebuah hasrat untuk mengerjakan sesuatu yang anda cita-citakan. Mengapa anda tidak coba mengerjakannya hari ini? Hari ini adalah saat paling sempurna untuk memulainya. Dari semua hari yang tersedia, tidak ada yang lebih tepat dari pada hari ini.
Anda menginginkan kesempurnaan ?
Berangkatlah dari yang tidak sempurna terlebih dahulu. Perbaiki satu bagian demi satu bagian, maka apa yang anda inginkan akan terwujud di depan mata. Tidak ada karya
besar yang muncul dengan sekali duduk.
Mengambil langkah pertama tidaklah sulit. Semuanya ada di dalam jangkauan anda. termasuk hari ini. Jadi tunggu apa lagi. yang terpenting adalah anda memulainya sekarang, karena anda adalah pemilik hari ini.
Mengapa tidak besok? Karena hari esok belum tentu ada.
Tahukah Anda!.
Tambang garam Wieliczka. yang terletak di Krakov, Polandia, memiliki jalur-jalur bawah tanah hingga sepanjang 200 km, yang menghubungkan lebih dari 2000 ruangan. Istimewanya, seluruhnya terbuat dari garam.
Selain berisi ruangan-ruangan, di dalam tambang terdapat pula sebuah kapel yang bernama Kapel "Kinga yang diberkati". Kapel ini memiliki ruang sepanjang 50 meter dengan lebar 15 meter, dan tinggi 12 meter.
Istimewanya lagi, kapel ini terletak 100 meter di bawah tanah.
Tambang garam ini, yang telah menjadi sumber garam sejak akhir abad ke 13, juga memiliki ukiran-ukiran, altar, dan beberapa puluh patungpatung yang semuanya dibuat dari garam. Selain kapel, bangunan lain yang terdapat dalam tambang ini adalah sebuah museum dan sebuah sanatorium untuk merawat pasien gangguan pernapasan.
Kata Bijak Hari Ini.
Orang bijak adalah dia yang hari ini mengerjakan apa yang orang bodoh akan mengerjakannya tiga hari kemudian. (Abdullah Ibnu Mubarak)

Saat Yang Paling Sempurna | Motivasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kumpulan cara